Friday, August 1, 2008

Kesan selama mengikuti pretest

saya sangat tegang namun alhamdullilah saya dapat menyelesaikannya walaupun tidak tuntas tapi saya bangga karna nilai saya tertinggi di kelas. sebelum saya maju kedepan untuk mengerjakan soal, perasaan saya sangat gelisah apa lagi raut muka pak rudy pada waktu itu sangan menyeramkan hehehehehe30x Justkid..... *_^ tapi setelah saya maju kedepan rasa gugup saya sedikit demi sedikit berkurang dan bisa mengerjakan soal dengan tepat waktu. yah.... walaupun hasilnya juga tetap tidak tuntas, tapi itu adalah salah satu pengalaman pertama saya saat belajar fisika bersama pak Rudy. Visi serta harapan saya pada pembelajaran Fisika di kelas XI selama tahun pelajaran 2008/2009 adalah mencapai target SKM dan mampu menguasai dan mendalami fisika.

2 komentar:

Anonymous said...

seram yach :lol:

girang said...

Salam Kenal Ya